Minggu, 06 September 2015

[Blog Tour & Giveaway] Sing-Py, Single Happy


Judul: Sing-Py (Single Happy)
Penulis: Dewi Rieka
ISBN: 978-602-72905-5-6
Tahun Terbit: September 2015
Penerbit: Loveable
Halaman: 210

Sinopsis:
“Ran, emang rencana kamu ke
depan tuh apa? Mau balik lagi
jadi orang kantoran?”
“Nggak, Bu. Rania tuh mau bikin
kos. Tapi, khusus untuk cewek
jomblo. Rania pengin ajarin anak-
anak gadis bertahan hidup di
dunia keras. Pengin bikin Kos
Jomblo biar Rania dan cewek-
cewek kos nggak diganggu hidung
belang.”

Terbentuk KOS JOMBLO yang
dikomandani Rania, cewek yang
sakit hati dengan cowok yang
namanya Anto, si manja,
pengangguran, dan nyebelin.
Kos Jomblo, murah meriah dan
nyaman, tapi syaratnya harus
jomblo. Peminat kos pun menumpuk
hingga Rania harus melakukan
audisi. Terpilihlah sepuluh cewek
dengan fisik, karakter, profesi,
dan latar belakang yang
berbeda. Semuanya memiliki
alasan berbeda kenapa memilih
Kos Jomblo.

Dari sinilah dimulai petualangan
cinta-cintaan ala anak Kos
Jomblo. Mulai cinta segitiga
antara Hanna, Vanessa, dan
Athalla, kekasih gelap si Kidung,
Roro yang pingsan di pernikahan
mantannya, sampai Hanna yang
di PHP-in. Belum lagi, Tahlia
yang pacaran sama playboy, Gani
si quiz hunter yang ternyata bisa
jatuh cinta, Gillian si cewek SMA
cantik yang digila-gilai para
cowok abege, serta permasalahan
cewek lainnya.

Intinya, semua permasalahan
cewek terkumpul jadi satu di Kos
Jomblo. Dan mereka menamakan
diri sebagai SING-PY = Single
Happy. “Buat apa dobel tapi
nyakitin, kalo bisa single tapi
bahagia”.

Jadi anak kos merupakan fase paling berat dari kehidupan. Gimana gak berat? yang biasanya nyuci ada yang  nyuciin, makan disiapin, setrika di setrikain. Pokoknya dulu semua serba tinggal terima jadi eh tiba-tiba jadi anak kos yang nyiapain semua sendiri. Tapi tidak semua orang mengalami fase ini, ada yang selama sekolah, kuliah, kerja masih tinggal sama orang tua. Ada juga yang sudah kos saat masih SMP. Tapi percaya deh orang yang mengalami fase kos akan lebih mandiri dari pada orang yang tidak mengalami.

Ngomong-ngomong aku juga saat ini mengalami fase kos lho, memang pas awal kos agak terkejut (maklum sejak kecil biasa terima beres dan jadi anak manja huhuu) tapi semakin kesini jadi anak kos asik juga.

 Belum ada pengalaman yang bisa aku ceritain selama aku jadi anak kos. Yhaaa.. maklumlah aku baru 5 hari jadi anak kos, dan punya ibu kos wajahnya jutek, kan gak beruntung banget *eh

            Ngomong-ngomong soal kos-kosan nih ya. Tentu saja ada kisah cinta dibalik kehidupan super ngirit yang dialami anak kos. Ya meskipun anak kost itu em.. jarang mandi, jarang nyuci baju, jarang apalagi yaa. Tapi dibalik kemalasan anak kos, tentu saja ada cinta yang dialami dan dipendam *ceileee

            Dulu saat aku masih jadi anak SMA, aku sering ke kos temanku, kebetulan tempat kosnya tepat di depan sekolah. Kos itu hanya dihuni 7 gadis SMA, yang menarik dari kos itu adalah Bapak kos yang super tampan dan muda. Tentu saja semua penghuni kos merupakan fans berat Bapak kos, bahkan beberapa anak yang pernah mampir ke kos tersebut juga ngefans dengan Bapak kos, termasuk aku. Kalau Ibu kos sedang tidak ada dirumah, beberapa penghuni kos melakukan pedekate pada Bapak kos, entah mengajak ngobrol, membuatkan kopi, bilang kunci kamar rusak dan sebagainya.

Kos jomblo ini dihuni beberapa cewek dengan kekunikan masing-masing. Salah satu penghuni kost jomblo adalah Kidung.

Kidung ini mahasiswi. Sebenarnya kidung tidak jomblo tapi ia pura-pura jomblo agar bisa tinggal di kos jomblo yang harganya murah meriah. Kapan sih bisa dapat kos murah? heehe 
           
Nah gimana? Tertarik nggak buat baca juga? Ada berita gembira buat kalian yang tertarik ^^, ada satu eksemplar Sing-Py untuk seorang pemenang yang beruntung! Gimana caranya? Yuk disimak:

Syarat & Ketentuan Giveaway :
1. Peserta berdomosili di Indonesia atau memiliki alamat kirim di Indonesia.
2. Peserta adalah followers dari @dewirieka  dan @Loveableous  di twitter.
3. Follow blog ini via via email atau GFC,
4. Share info Giveaway melalui twitter dengan mention @dewiriek@Loveableous @wulidana 
dengan hastag #GASingleHappy
5. Jawab pertanyaan di kolom komentar dengan menuliskan nama dan akun twitter.
6. Periode giveaway adalah 2 hari, mulai hari ini, 7 September 2015 sambai 8 September 2015
7. Pemenang akan diumumkan pada 9 September 2015 melalui blog ini

Pertanyaan

Apa sih kejadian paling memorable yang kalian alami di kos? Kalau kalian belum/tidak pernah menjadi anak kos kalian bisa menceritakan kejadian paling memorable yang dialami temanmu yang menjadi anak kos

Tulis jawaban di postingan kolom komentar dengan format:
Nama:
Twitter:
Link share info giveaway:
Jawaban:

Jawaban ditunggu sampai 8 September 2015 pukul 23.59 WIB ^^, pemenang akan diumumkan 9 September. Ajak juga temen-temen kalian buat ikutan. Selamat menjawab.


17 komentar:

  1. Nama: Retno Kristian
    Twitter: https://twitter.com/_NengGeuLiz
    Link share info giveaway: https://twitter.com/_NengGeuLiz/status/640707036171251713
    Jawaban: Kejadian paling memorable pada saat saya jadi anak kost yaitu saat berantem dengan temen sekamar gara-gara masalah sepele sih. Hehehe , tapi justru momen itu yang paling bikin kangen loh, kebetulan saya ini orang yang paling anti lihat barang berserakan dan kotor dimana-mana. Yah namanya tinggal sekamar dengan orang lain pasti lah punya kepribadian yang beda. Nah temen sekamar saya ini kepribadiannya kebalikannya saya, jadilah gak nyaman kan. Pernah sampai diem2an gak saling sapa. Ahh pokoknya bikin kangen, tapi akhirnya baikan kok, dan sampai sekarang hubungan pertemanan kita masih terjaga dengan baik. Kalau di inget2 sekarang waktu itu saya kekanak-kanakan banget ya ... heheheh . Kalau mau diceritain sebenarnya masih buanyaaak buangeeett kejadian2 yang paling memorable sih, tapi cukup itu aja deh. :D intinya rasa persabahatan antar penghuni kost bisa seerat hubungan keluarga loh guys, pada saat kita sudah pisah gini kadang pingin banget mengulang hal-hal konyol yang pernah kita lakukan bareng semasa hidup di kost an.

    BalasHapus
  2. nama : Elis Widharyanti
    twitter : @eLiios15
    link ga : https://twitter.com/eLiios15?lang=id

    Apa sih kejadian paling memorable yang kalian alami di kos? Kalau kalian belum/tidak pernah menjadi anak kos kalian bisa menceritakan kejadian paling memorable yang dialami temanmu yang menjadi anak kos

    ..
    Aku ga pernah ngekost, tp sering banget nongkrong di tempat kostnya temenku. Pernah suatu hari aku dan temanku pulang dari tempat kkn. Kebetulan karena males pulang ke rumah, aku dan dia pulang ke tempat kosnya temenku itu. Karena kita lagi laper juga, jadi kita mampir dulu beli bahan makan yang niatnya mau di masak di kost. Karena kebetulan hari libur, jadi pas sampai di kost, penghuninya pada pulang kampung semua. Akhirnya kita cuma berdua masaknya.
    Lagi enak-enaknya masak, eh tiba-tiba kompornya mati, gasnya habis. wahh, panik. Mau beli, eh toko sebelah tutup, delivery gas, eh hpnya lowbatt semua. Dan yang matang cuma nasi yang masih ada di magic com. Akhirnya kita coba masak pake magic com, mumpung yang punya lagi pulang kampung.
    Setelah sayurnya mateng, dan tinggal lauknya, tiba-tiba yang punya dateng. Wahh, panik part 2 ceritanya. Tanpa pikir-pikir lagi, ikan laut yang setengah mateng itu, langsung di angkat, dipindah ke piring, dan teflon magic comnya langsung direndem air biar ga ketahuan.
    Hahaha
    Akhirnya kita berdua makan sambil cekikikan nginget kepanikan2 yang kita alamin pas masak.
    itu salah satu cerita seruku yang memorable di kost, walaupun ga ikutan ngekost sihh ::D

    BalasHapus
  3. Nama: Sylvia
    Twitter: @sylnamira
    link: https://twitter.com/SylNamira/status/640753278695837698
    Jawaban:

    Saat itu saya sudah kuliah tingkat 2. Tiba-tiba ada kerinduan yang menyesak banget, ingin mengaji. Saya mengaji tiap malam, tapi malam ini saya mengaji super lama, membuat teman sekamar saya heran. Sebenarnya saya sedang galau. Dan selesai mengaji hati merasa tenang, kegalauan hilang, dan saya katakan pada teman sekamar saya, "Li, gue pengen pake jilbab."

    Teman saya langsung spontan memeluk saya, dan lantas sibuk milihin baju & kerudungnya yang bisa saya pakai besok ke kampus. Hehehe.. Itu pengalaman spiritual saya yang terjadi sekali seumur hidup di kostan. Sampai saat ini masih selalu terkenang saat2 itu, dan bersyukur sampai sekarang masih istiqomah :)

    BalasHapus
  4. Nama : Anis Andriyani
    Twitter : @nizz_aniss
    Link : https://twitter.com/nizz_aniss/status/640776172746379264
    Jawaban :

    Aku memang belum pernah ngrasain jadi anak kost. Tapi bukan berarti aku gak bisa GA ini hhaha.. Baiklah.. aku punya temen yang pernah ngekost. Dya teman SMK ku. Pernah suatu saat dia cerita penngalamannya ke aku..
    Waktu itu UTS sedang berlangsung di sekolahku. Semua pastinya ingin belajar kan? termasuk temenku ini. Tapi sayang, ia tak bisa belajar sedikitpun! why? Ya karna hampir semua temen kosnya belajar dengan ngomong (gak dipahami pake hati gitu loh.. ada kan cara belajar macam tu?) jadi otomatis berisik dong. Apalgi 'dya' bisa dibilang benci kebisingan. hal itu mengganggu belajranya. Akhirnya ia nunggu semua temen kosnya tidur :D Sampe kira"kira jam 1/2 pagi. Dya gak tidur. cuma nunggu semua tidur :D ehh giliran udah sepi, mendadak mati lampu deh. alhasil ia lagi" gagal belajar. Dan pasrah aja tuh dengan UTS hari itu .. sabar ya cantik :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Linknya itu salah.. ini yang bener https://twitter.com/nizz_aniss/status/640779143412486144

      Hapus
  5. Nama : Dita Nur Aeni
    Twitter :@ditaaeni15
    Link Share : https://twitter.com/ditaaeni15/status/640776652608266240

    Apa sih kejadian paling memorable yang kalian alami di kos?

    Kejadian memorable di kosan itu banyak. Tapi yang paling memorable itu waktu hujan lebat ditambah petir malem malem. Ditambah mati lampu. penghuni kos yang ada 4 orang cewek semua termasuk aku ketakutan semua. hanya ada satu lilin. kami kumpul di salah satu kamar. kami berempat tidak mandi karena sorenya tidak ada air. Kami tidak berani menghidupkan Hp juga karena takut petir. Ditambah lagi kelaparan karena nggak berani keluar buat beli makan. Hingga akhirnya kami berempat tidur bareng di satu ranjang.
    Menyedihkan memang, tapi kejadian itu yang membuat kami semakin akrab sampai sekarang. :)

    BalasHapus
  6. Nama : Alfi Nuraeni
    Twitter : @specialfi17
    Link share info GA : https://twitter.com/specialfi17/status/640870004963971072

    Apa sih kejadian paling memorable yang kalian alami di kos? Kalau kalian belum/tidak pernah menjadi anak kos kalian bisa menceritakan kejadian paling memorable yang dialami temanmu yang menjadi anak kos
    Jawaban :
    Belum pernah ngekos nih, baru mau mulai ngekos besok sabtu, hehe. Jadi aku bakal ceritain kejadian memorable dari temen SMA ku yang dulu ngekos ya. Tapi memorable yang menyedihkan sih, jadi dia punya pacar, pacarnya kosnya jauh dari kos dia dan yang pasti beda sekolah juga. Naah sang pacar dia ini lagi ulang tahun, temen ku ini mau ngasih kejutan ke pacarnya, sore-sore pulang sekolah abis nyari-nyari kado dia langsung ke kosnya pacarnya, yang sialnya sorenya ujan dereees banget, bayangin aja sore-sore bawa kue + kado, ujan deres naik motor sama temen sekamarnya ke kosan sang pacar, eeeh ternyata sang pacar belum pulang. Alhasil ditungguinlah sampe sang pacar pulang. Kejutannya kelar. Dan beberapa minggu kemudian temen ku ini tiba-tiba diputusin gitu aja sama pacarnya. Kan nggak adil banget, udah dibela-belain pas ultah ujan-ujanan kok endingnya diputusin. Nangis-nangislah dia di kosan, terus buat menghibur dia, anak-anak kosan kompak pada gilak-gilaan karaokean nggak jelas, biar dia nggak sedih lagi. Aku nggak ketinggalan dong ikut juga, haha. Memorable sih, walaupun awalnya karena kesedihan. Tapi bisa rada ilang kalo sama temen-temen. Begitulah...

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Nama: Piska Lestari

    Twitter: @kyupishae

    Link share info giveaway: https://twitter.com/kyupishae/status/640941093945667584

    Jawaban:

    Kejadian paling memorable yang dialami temanku yang menjadi anak kos ?

    Menurutku kejadian memorable yang dialami temanku selama menjadi anak kos adalah pada saat dia mengalami sakit atau lebih tepatnya demam. Biasanya ketika dia sakit di rumah, ibunya selalu memperhatikannya sampai sembuh total. Tapi, selama menjadi anak kos dan jarak rumahnya sangat jauh dari kosan, terpaksa dia harus mengurus dirinya sendiri. sebenernya dia punya teman satu kamar, tapi temannya ini benar-benar bikin kesel atau lebih jelasnya lagi, teman satu kosnya ini sering bercandain dengan dengan kata-kata 'Tumben lu sakit' atau enggak 'Lu gak usah kemana-mana,kan lagi sakit, gue mau maen keluar dulu yak' bukannya teman sakit dirawatin, malah ditinggal sendiri di kosan. Itulah kejadian memorable yang menyengsarakan buat temanku yang ngekos.

    BalasHapus
  9. Nama: Vindy Putri
    Twitter: @vindy2804
    Link Share:
    1. Facebook
    2. Twitter

    Jawaban: Aku bukan anak kos. Tapi aku sering main ke kosan temen. Hehe..., aku ngerasain jadi anak kos dalam waktu sehari. Dari cari makan sendiri, di makan di kamar kosan. Gosip sama temennya temen kos. Ngerjain tugas bareng di kosan. Tidur sore bareng, sampai mandi sore di kosan temen. Oh sama satu lagi... ketemuan ama cowok di depan kosan temen. Aahak..... Itu rasanya udah kaya anak kos. Nggak ada yang nyariin. Rasanya bener-bener mandiri dan bebas. Sehari tapi kesan 'anak kos' nya dapet. Hihi...

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Nama : Khoirur Rohmah
    Akun Twitter : @Sii_Rohmaazha05

    Link GA : - https://twitter.com/Sii_Rohmaazha05/status/641110268185997312
    - https://twitter.com/Sii_Rohmaazha05/status/641110624248819712
    - https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1061233987220390&id=100000013977517&refid=17#footer_action_list

    Pertanyaan

    Apa sih kejadian paling memorable yang kalian alami di kos? Kalau kalian belum/tidak pernah menjadi anak kos kalian bisa menceritakan kejadian paling memorable yang dialami temanmu yang menjadi anak kos

    Jawaban :

    Aku pernah menjadi anak kos ketika ikut PSG saat Aliyah di sebuah universitas di kotaku. Selama kurang lebih dua bulan, ada banyak pelajaran yang aku dapetin dan hal-hal yang memorable di kosku dulu.

    Di kos ku tersebut, aku bersama 3 anak cewek dan 4 orang cowok temanku yang pasti dengan dua kamar beda lah. xixixi.

    Kejadian memorable yang aku selama di kosan itu salah satunya :
    1. Bisa kenalan sama kakak-kakak mahasiswa yang juga satu kosan. Kan kadang juga dia bawa temennya, jadi bisa sekalian cuci mata gitu lah. iuuhh... :P
    2. Kamar kos bocor gara-gara hujan lebat banget. ini nih waktunya istirahat sepulang dari kampus, jadi resik-resik kamar sama halaman bu kos.
    3. Main gaple sama teman-temanku yang cowok hingga larut malam, gara-gara tragedi anak kampung di sekitaran kosanku pegel sama salah satu temenku. jadi ceritanya, setelah jalan-jalan malam di acara dies natalis salah satu ukm, nyampek kosan di lemparin batu kecil2 sama salah satu anak kampung itu.
    Hingga sang bapak kos ku yang satpol pp, pun melerai sampai larut malam, akhirnya baikan dah.
    4. Awal mula ke kosan sendirian, habisnya temenku belum pada datang. aihhh.

    Terus lagi, pelajaran berharga yang aku dapetin selama di kosan, lebih pada tanggung jawab dan sikap mandiri, tidak manja, terlebih, tak mendahulukan egoisme kepada teman. dan juga menghargai dan menghormati lingkungan sekitar tempat baru yang baru dijejaki. heeee... Alhamdulillah...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Revisi Link Twitter : https://twitter.com/Sii_Rohmaazha05/status/641158469488250880

      Hapus
  12. Nama: Aya Murning
    Twitter: @murniaya
    Link share: https://twitter.com/murniaya/status/641135104467709952

    Jawaban:

    Nggak pernah ngalamin ngekost. Jadi aku mau cerita dikit tentang pengalaman temenku yang ngekost di jaman duliah dulu.

    Dia asalnya dari Jambi, Chinese, orangtuanya banyak duit, gadget lengkap, tapi penampilannya biasa aja (nggak 'wah' buat nunjukkin kalo dia itu anak orang kaya).
    Sejak tahun pertama, dia udah ngekos di kos yang memang oke punya, muahaaal, ada AC-nya, tetangga kanan kirinya itu rata-rata mahasiswa kedokteran. Di depan kosnya ada cafetaria, atasnya ada tempat nge-gym. Semacam masih satu bangunan gitu deh. Maknyus kan tiap hari ngeliat cowok-cowok kece berbadan sterek pada wara wiri. Apalagi di sana ada wifi gratis. Kalau mau cari tugas mah enak nggak perlu isi modem lagi. Pokoknya tempatnya nyaman banget deh.

    Dulu pernah saya satu kelompok sama dia pas ada tugas. Kami harus stay di cafetaria sampai tengah malam demi tugas praktikum besok yang harus segera dikumpul dan dipresentasikan di depan asdos. Apesnya nih, gara-gara wifi di sana mati total, akhirnya kami gelabakan nyari koneksi internet dan ngisi paket buat modem. Paketan di hp harus rela terkuras buat tethering ke laptop yang pemakaian datanya jadi cukup gede. Rasanya pengin teriak, "ini gimana sih kos elit yang super mahal tapi kok wifi-nya mati?! potong aja biaya bulanannya nih!"

    Selama priode kami ngerjain tugas di tempat dia, kami pernah kaget dengan fakta kalau lagi ada pacarnya yang juga tinggal di sana. Ew, what?!

    Ya emang sih kos itu nggak terlalu di pisah mana laki mana perempuan. Pokoknya masing-masing dapat kamar aja.

    "Kok pacar lo ada di sini?"

    "Iya, dia lagi main ke sini. Trus tinggal di sini karena nyari tempat nginep susah."

    "Jadi kalian sekamar?"

    "Nggak lah. Dia tinggal beberapa hari di kamar kosong yang ada di depan kamarku itu."

    "Emangnya boleh ngajak pacar nginep di sini meski beda kamar?"

    "Gue ngakunya kalo dia kakak gue. Kan sama-sama sipit. Hahahaha."

    Untungnya sampe akhirnya cowoknya pulang lagi ke Jambi, yang punya kos nggak sampe tahu yang sebenarnya kalau tu orang bukan kakaknya. Duh, ada-ada aja deh.

    *

    Lalu ada pula temen yang ngekos tepat di depan kampus. Sayangnya tempatnya itu rada rendah. Jadi pas musim hujan, mereka yang nyewa kamar di lantai 1 pada kebanjiran. OMG, kasur basah, sendal sepatu basah, jemuran kering basah lagi, lantai penuh lumpur dan pasir, colokan listrik konslet. Duh kesian banget deh, repot bener. Ke kampus pun pake sendal sepatu basah yang menguarkan bau apek. Hahaha. Yang duduk sebelahan sama mereka cuma nahan napas aja, mau ngomong kan nggak enak karena dia abis kerepotan ngurusin kosnya yang kebanjiran.

    BalasHapus
  13. Nama : Rina Eko Wati
    Akun Twitter : @HikariMio
    Link Share : https://twitter.com/HikariMio/status/641218199275507712

    Jawaban : Apa sih kejadian paling memorable yang kalian alami di kos? Kalau kalian belum/tidak pernah menjadi anak kos kalian bisa menceritakan kejadian paling memorable yang dialami temanmu yang menjadi anak kos

    Kejadian paling memorable adalah waktu tahu kalau kos yang saya dan sahabat-sahabat saya tempati ternyata berhantu. Memang bangunannya sudah tidak bisa dibilang bagus karena cat-cat dindingnya sudah mengelupas dimana-mana. Apalagi katanya bangunan itu milik orang china. Sebelum tahu bahwa kos-kosan itu berhantu, saya dan sahabat-sahabat saya bersikap biasa-biasa saja. Bahkan kadang tengah malam pun kami masih suka bersantai di balkon lantai dua yang tidak ada penerangan sama sekali alias gelap. Tapi waktu itu kami tidak takut. Bahkan sahabat-sahabat saya juga pernah menerima telepon dari pacar mereka di balkon saat tengah malam karena tidak ingin mengganggu yang lainnya dan mereka berani sendiri tanpa harus ditemani.

    Sampai akhirnya berita tentang kos-kosan yang berhantu itu sampai ditelinga kami. Satu demi satu dari kami dihantui. Di perparah dengan adanya anjing milik ibu kost yang selalu menggonggong setiap malam yang katanya sih sebagai pertanda bahwa ada hantu yang menampakkan diri. Puncaknya, kami dihantui secara bersama-sama dan kami yang notabene perempuan menjadi takut.

    Sebenarnya selain hal itu, masih banyak sekali kejadian-kejadian yang menurut saya sangat memorable saat kos bersama sahabat-sahabat saya, semisal, waktu itu pernah pengen banget makan nasi goreng, tapi karena dompet lagi seret karena akhir bulan (tahu sendiri kan kalau akhir bulan adalah masa-masa paling menyengsarakan bagi anak kos), alhasil kami hanya membeli satu bungkus saja dan itu di bagi untuk lima orang. Bisa bayangin kan dapet jatahnya pada berapa? :D

    BalasHapus
  14. Nama: Zulfiana Rahayu
    Twitter: @zulfianarahayu
    Link share info giveaway: https://twitter.com/zulfianarahayu/status/641225536878981120
    Jawaban: Aku pernah ngekos dua bulan waktu magang di salah satu Rumah Sakit di Semarang. Waktu itu aku satu kosan sama 10 temenku yang lain. Kosannya ada di lantai dua dan tiga. Di satu kamar ada yang berdua dan ada yang bertiga, kebetulan aku berdua sama temenku ada di lantai dua. Waktu tanggal 1 Juni 2015 aku lagi dapat magang shift pagi, tapi karena ada operasi yang membutuhkan waktu lama jadinya aku pulang agak telat dari jam yang seharusnya. Sesampai di kosan temen-temenku udah pada pulang, ada yang nonton tv juga di lantai dua, tapi kok agak sepi ya. Pas buka pintu kamar, jengjeng, ternyata mereka udah nyiapin birthday surprise didalam kamar, ada kue plus lilin, ada lilin-lilin kecil disusunin di lantai dan yang bikin kaget lagi, beberapa temen cowok bela-belain pake hijab sama mukena demi ngasih surprise ala-ala Idola aku. Parah sih, tapi the sweetest memorable moment banget buat aku.

    BalasHapus