Selasa, 23 Februari 2016

Wishlist Mari Tukar Buku Jabodetabek

Ah, maafkan saya baru muncul. Sebenarnya posting wishlist ini pengennya di GR tapi... kayaknya aku kehilangan akun GR, entah dibobol orang atau gimana tapi nggatau ah ngga bisa dibuka pokoknya. Jadi saya membuat wishlist disini. Ngomong-ngomong maaf saya jadi curhat.

 Dunia Sophie dari  Jostein Gaarder 
Sebagai calon mahasiswa filsafat yang gagal saya merasa harus membaca buku ini. Dengan membaca buku ini saya berharap bisa belajar filsafat meskipun tidak/belum menjadi mahasiswa filsafat, Giver aku yang baik bisa membeli buku ini disini. Saya sih pengennya buku ini (eh kok saya maksa) tapi, aku beri 2 buku lain.
 dan 2 Buku tersebut sama dengan wishlist saya di secret santa.


Giver bisa membeli disini

Giver bisa membeli disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar